PRA RAMADHAN, MOBIL JUARA RUMAH ZAKAT CILEGON HADIR DI SDN KEPUH

CILEGON. Senin, (22/05) mobil perpustakaan keliling Rumah Zakat Cilegon berkunjung ke SDN Kepuh yang berlokasi di Link. Saksak Lurah RT 15/RW 04 Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Dalam kegiatan tersebut, terdapat salah satu Relawan Inspirasi Desa Berdaya, Fauzul Umam. Kehadiran mobil juara memberikan nilai positif pada anak-anak dan memberikan warna baru dengan pembelajaran yang dilakukan  di luar kelas.

“Saya perwakilan sekolah mengucapkan terimakasih karena mobil perpustakaan keliling Rumah Zakat Cilegon, kegiatan ini sangat inspiratif memberikan pencerahan dibidang sosial dan ilmu kepada anak-anak secara ikhlas,” tutur Waldatun Thoyyibah, Kepala Sekolah SDN Kepuh.

Anak-anak sangat antusias ketika mobil Juara Rumah Zakat menampilkan dongeng, mengadakan lomba mewarnai dan permainan edukasi. “Saya senang sekali kedatangan mobil perpustakaan keliling, saya bisa bermain congklak dan memmbaca buku. Alhamdulillah saya juga dapat hadiah, nanti datang lagi yah,” ungkap Annisa salah satu siswa.

Keseruan makin ramai ketika anak-anak kelas 5 mengikuti pelatihan ICT tentang Microsoft office yang dipandu Relawan Inspirasi. Di akhir acara, Kak Efiyana sebagai admin mengumumkan pemenang kegiatan dan pembagian hadiah.

Newsroom/Dian Ekawati

Cilegon

 

Tags :
Konfirmasi Donasi