PROFIL SANG JUARA : LOMPATAN JAUH SRI KHAIRANI

PROFIL SANG JUARA  LOMPATAN JAUH SRI KHAIRANIPEKANBARU. Sri Khairani sosok anak yang bersahaja, ia anak kedua dari dua bersaudara, orang tuanya bekerja sebagai tukang parkir di salah satu rumah makan yang ada di kota Pekanbaru, mereka berasal dari pulau Jawa, dan baru hijrah ke Pekanbaru pada bulan November tahun 2015 dikarenakan orang tuanya terkena PHK dari salah satu Pabrik yang ada di Jawa. Ia masuk ke SMP Juara pada bulan November 2015, Rani begitu panggilan akrabnya memang seorang pembelajar hal itu terlihat dalam kesehariannya.

Interaksinya dengan guru dan teman-teman di sekolah juga sangat baik, ia mudah bersosialisasi dengan teman-temannya, pribadinya yang ramah dan mudah tersenyum serta gemar menyapa, sehingga teman-temannya juga senang berteman dengannya.

Dalam proses kegiatan belajar mengajar Rani termasuk anak yang cepat menangkap apa yang dijelaskan oleh guru dan jika ada yang kurang mengerti ia tidak segan-segan untuk bertanya kepada guru langsung. Dan yang terlihat lebih dahsyat adalah perubahannya pada Tahfidz Alquran, ia baru memulai menghafal Al-Qur’an dan belajar Tahsin saat bersekolah di SMP Juara, hanya butuh 5 bulan saja Rani sudah mampu menghafal 1 Juz Al-Qur’an yakni juz 30, jauh melampaui teman-temannya, dan insyaa Allah 18 Maret nanti Rani juga ikut serta sebagai peserta Wisuda Al-Qur’an angkatan ke 6 SMP Juara Pekanbaru.

“MasyaaAllah keberhasilanmu menghafal Al-Qur’an mampu menginspirasi dan memotivasi teman-teman serta gurumu. Barakallaah ananda sholehah!” ucap Adi Hamdani, kepala sekolah SMP Juara Pekanbaru.

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi