PROGRAM SYIAR QURAN UNTUK NASRUL

TAKALAR. Minggu (28/05) Di Bulan Ramadhan Relawan Rumah Zakat dalam program Syiar Quran bergerak menuju TPA Nurul Iman Sabintang yang beralamat di Jl. Yase, Gg. Sanggu, Dsn. Mattoangin, Desa Sabintang, Kec. Pattalassang, Kabupaten. Takalar, sekitar 50 KM dari kota Makassar.

Tepatnya di TPA ini ada sebanyak 50 anak yang belajar. Salah satunya Nasrul (6 Thn) Putra Kedua dari Bapak Khumaidi (32 Thn) dan Ibu Siti Mardiana(30 Thn). Orang Tua Nasrul bekerja sebagai Petani Jagung yang penghasilannya untuk mencukupi kebutuhan sehari hari keluarga Nasrul. Nasrul yang sekarang masih duduk di bangku Sekolah Dasar di Dusun Mattoanging, Desa Sabingang, Kec. Pattalassang, Kab Takalar ini tinggal di lingkungan yang jauh dari perkotaan.

Nasrul bisa dibilang sedikit nakal, tapi ada kemauan yang sangat besar dalam dirinya untuk belajar membaca Al-Quran yang sangat luar biasa.

“Terima kasih kakak- kakak Relawan Rumah Zakat yang telah menyempatkan datang ke kampung kami untuk memberi dan mengajarkan kami membaca Al-Quran walaupun hanya beberapa jam, Semoga bermanfaat bagi Saya dan teman teman lainnya.” tutur Nasrul.

Newsroom/Kuna
Takalar

Tags :
Konfirmasi Donasi