RAMADHAN BERDAYA

Ramadhan adalah bulan berkah, bulan yang ditunggu oleh semua umat Islam, semua umat Islam di seluruh dunia merayakannya dengan kebahagiaan karena Ramadhan memiliki keistimewaan dibandingkan bulan lainnya. Dalam bulan istimewa ini, ada banyak kebaikan yang bisa dilakukan karena momentum puasa di bulan Ramadhan merupakan media pendidikan bagi umat Islam untuk berlatih empati dan berbagi. Oleh karena itu Rumah Zakat memfasilitasi para donatur untuk Berbagi di bulan ramadhan dengan program Ramadhan Berdaya yang mencangkup Berbagi Buka Puasa (BBP), Kado Lebaran Yatim (KLY), Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) Syiar Quran (SQ), Janda Berdaya (JD) dan Ramadhan Bebas Hutang.

Berbagi Buka Puasa (BBP)
Donasi Rp35.000
Lipat gandakan pahala dengan Berbagi Buka Puasa bersama mereka yang membutuhkan. Paket makanan lengkap untuk buka puasa ini menjadi hidangan istimewa bagi mereka.
Kado Lebaran Yatim (KLY)
Donasi Rp310.000
Berbagi Kado Lebaran Yatim untuk bahagiakan anak yatim dan kurang mampu. Kado berisi paket makanan, susu, dan perlengkapan sekolah untuk anak.
Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK)
Donasi Rp360.000
Hadirkan senyum keluarga prasejahtera dengan Bingkisan Lebaran Keluarga. Bingkisan berupa paket bahan pokok serta sarung dan jilbab.
Syiar Quran (SQ)
Donasi Rp170.000
Program Syiar Quran mendistribusikan Al Quran dan Iqro ke Desa Berdaya dan berbagai wilayah lainnya di Indonesia. Mari jadikan semakin banyak warga yang merasakan indahnya membaca dan mengkaji Al Quran.
Bebas Hutang
Donasi Bebas
Memberikan bantuan pelunasan hutang bagi keluarga kurang mampu yang kesulitan membayar. Prioritas utama yang dibantu adalah hutang untuk alasan kebutuhan biaya pendidikan dan kesehatan.
Janda Berdaya (JD)
Donasi Rp550.000
Berdayakan para janda yang menjadi pencari nafkah, dengan program Janda Berdaya. Program terdiri dari bantuan pangan dan uang tunai untuk membantu penghidupan keluarganya.
Konfirmasi Donasi