[:ID]PT. ADARO INDONESIA DAN MITRA MENGAJAK RUMAH ZAKAT MENDISTRIBUSIKAN PAKET PERLINDUNGAN DIRI UNTUK PEJUANG MEDIS[:]

[:ID]

PT. Adaro Indonesia-Rumah Zakat serahkan bantuan APD tenaga medis kepada Bupati Tabalong, Rabu (08/4). (Foto: Rumah Zakat)

TABALONG, Rumah Zakat – Dalam rangka tersedianya Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di wilayah Operasional Perusahaan, PT Adaro Indonesia bekerjasama dengan Rumah Zakat mendistribusikan 130 Paket APD lengkap pagi ini, Rabu (08/4).

Serah terima paket di lakukan di Kantor Bupati Tabalong. Bupati Tabalong Anang Syakhfiani sangat mengapresiasi terhadap bantuan APD dari PT. Adaro Indonesia beserta Mitra kerja dan Rumah Zakat, karena menurutnya masih banyak tenaga medis baik yang berada Rumah Sakit maupun tempat kesehatan lainnya yang ada di daerah sangat kekurangan dan memerlukan stock APD yang cukup untuk para tenaga medis. Dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong pun berharap akan ada lagi bantuan di tahap berikutnya.

(Foto: Rumah Zakat)

Menurut M. Luthfi Alfin, Branch Manager Rumah Zakat Kalsel bahwa InsyaAlloh akan kembali didistribusikan paket APD ditahap-tahap berikutnya untuk Kabupaten yang lainnya di 6 wilayah Kalimantan Selatan yang juga merupakan daerah Operasional PT. Adaro Indonesia.

“Kami dari Rumah Zakat mengucapkan juga apresiasi kepada PT. Adaro Indonesia dan Mitra kerja atas sinerginya dalam Support kepada Team medis yang berada di garda terdepan di masa pandemi Covid 19 ini, insyaAlloh kami siap untuk sinergi kembali di penyaluran berikutnya,” ucap Luthfi.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia