PT POLYTAMA PROPINDO BERSAMA RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK YATIM DAN JANDA SERTA ORANG TUA SD JUARA TERDAMPAK COVID

Peduli sesama,PT Polytama Propindo dan Rumah Zakat berikan bantuan sembako untuk puluhan anak yatim dan janda serta 160 orang tua/wali anak SD Juara terdampak Covid di Jakarta. (Foto: Rumah Zakat)

JAKARTA, RUMAH ZAKAT – PT Polytama Propindo dan Rumah Zakat kembali hadir memberikan bantuan untuk menghadapi pandemi Covid-19. Bantuan kali ini diberikan untuk warga RW 015 Kelurahan Tegal Alur yang ditujukan untuk 40 anak yatim dan dhuafa, serta 60 janda dhuafa. Penyaluran bantuan dilaksanakan di Mushollah Al-Munawwaroh yang beralamat di Jalan Permata Ujung RT 007/RW 015 Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (23/5).

Bantuan yang disalurkan berupa 40 paket makanan tambahan, 120 kg beras, 60 kg gula pasir, dan 108 liter minyak goreng. Warga lingkungan Mushollah Al-Munawwaroh merasa senang karena telah mendapatkan bantuan pangan dalam masa pandemi Covid-19 serta menjelang Idul Fitri 1411 H.

“Terima kasih untuk PT Polytama Propindo dan Rumah Zakat untuk bantuan siap pangan Covid-19. Saya senang dapat Paket Makanan Tambahan, Terima kasih,” ucap Ita (10).

“Kepada PT Polytama Propindo dan Rumah Zakat siap lawan Covid-19, saya mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan selalu berjaya dan dapat membantu kami semua,” kata Halimah (60).

Sehari sebelumnya, yaitu pada Jum’at (22/5) PT Polytama Propindo Bersama Rumah Zakat juga sudah menyalurkan bantuan sembako kepada 160 orangtua/wali siswa Sekolah Juara Jakarta Selatan dan sekolah Juara Jakarta Barat, Jumat (22/05).

(Foto: Rumah Zakat)

Sekolah Juara Rumah Zakat merupakan sekolah swasta formal yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat dengan tetap mengikuti kurikulum dinas pendidikan secara resmi.

Sebagian besar siswa dari sekolah ini merupakan anak yatim dhuafa sehingga tidak hanya menggratiskan operasional namun juga membantu hal-hal yang tidak terbantukan seperti seragam tambahan, buku, dan lain-lain.

Adapun bantuan sembako yang disalurkan di antaranya adalah beras, minyak goreng dan gula pasir. Tentunya di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, bagi orangtua/wali siswa, bantuan ini sangat membantu. Terutama sudah sejak dua bulan terakhir, banyak dari mereka kehilangan pekerjaan yang sehari-harinya serabutan.

Bantuan diterima oleh perwakilan Sekolah Juara jJakarta Barat dan Sekolah Juara Jakarta sSelatan untuk kemudian dipacking kembali sesuai dengan jumlah penerima manfaatnya.

“Terimakasih PT Polytama Propindo dan Rumah zakat yang sudah berikan sembako kepada kami semoga rumah zakat dan PT Polytama Propindo semakin tambah maju dan tambah sukses Aamiin,” ujar surya (46 tahun).

Newsroom

Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia