RELAWAN RUMAH ZAKAT SEMARAKAN PERINGATAN HTTS DI MALANG

RZ_Htts_malang2MALANG.  Alun-alun Kota Malang, diramaikan dengan beberapa relawan Rumah Zakat yang tersebar ke seluruh penjuru alun-alun dan sekitarnya. Dengan berbekal semangat untuk menebarkan kebaikan, para relawan menyuarakan pesan anti rokok untuk masyarakat di alun-alun kota Malang dan sekitarnya, Minggu (2/6).

Aksi ini dimulai pada pukul 15.30 WIB, diawali dengan pawai keliling alun-alun dengan membawa spanduk dan beberapa poster anti-rokok. Setelah itu masing-masing relawan berpencar untuk mendatangi para perokok untuk menukar rokok yang mereka bawa dengan membawa leaflet bahaya rokok, bingkisan buah, serta kupon cek kesehatan gratis (tensi dan cek lab sederhana di tempat yang sama).

Event ini berakhir sekitar pukul 16.45 WIB yang disambut dengan guyuran hujan di langit kota Malang. Dalam kegiatan ini sekitar 95 paket buah telah ditukar dengan rokok serta 23 Penerima Manfaat telah terlayani cek kesehatan. Aksi ini didukung oleh Relawan Rumah Zakat yang berjumlah sekitar 20 relawan.***

Newsroom/Alfianti Dwi Rosita
Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi