RELAWAN RZ BEKASI SINERGI DALAM ACARA KEMAH LITERASI ANAK CERIA

relawan-rz-bekasi-sinergi-dalam-acara-kemah-literasi-anak-ceriaBEKASI. Relawan RZ Bekasi bersinergi dengan Rumah Taman Baca Umi dan 10 komunitas lainnya dalam acara Kemah Literasi Anak Ceria (KLAC), yang berlangsung sejak Sabtu (08/10) hingga Ahad (09/10). Sebanyak 14 orang Relawan RZ Bekasi mengisi dan mendampingi anak-anak dalam kegiatan KLAC.

Acara yang berlokasi di Perumahan Vida Bekasi area Farm For Life diikuti oleh sebanyak 54 anak-anak usia 8 – 15 tahun. Tema kegiatan adalah “Mandiri, Ceria, Berkarya”. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yaitu menumbuhkan minat dan kepedulian anak-anak untuk gemar menulis dan membaca dengan rasa senang gembira di alam bebas. Acara terdebut pun diikuti oleh Anak Juara Relawan RZ Bekasi.

“Seneng, asik, seru karena baru pertama kali ikut kemah, dapet banyak teman baru dan belajar pengetahuan baru.” ungkap Naila Sandikirana (10), peserta TPA Anak Juara Relawan RZ Bekasi.

Umi Aam sebagai penggagas acara KLAC, mengucapkan rasa terima kasih dan berharap kedepannya bisa bersinergi kembali dengan komunitas di Bekasi.

Newsroom/Nurannida
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi