RELAWAN RZ MEDAN GELAR MAJELIS HIKMAH MASYARAKAT (MHM) PERDANA

RELAWAN RZ MEDAN GELAR MAJELIS HIKMAH MASYARAKAT (MHM) PERDANAMEDAN. Siraman ruhani merupakan suatu kebutuhan bagi manusia sebagai suplemen untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Hal tersebut menjadi salah satu perhatian relawan RZ untuk masuk memberikan andil dalam hal tersebut di tengah masyarakat dimana ia berada. Dalam hal ini, Relawan RZ mengemasnya dalam sebuah sajian forum Majelis Hikmah Masyarakat (MHM) yang diperuntukan bagi masyarakat sekitar.

Sehubungan dengan itu, KRN (Komite Relawan Nusantara) Medan (21/02) Mengadakan Majelis Hikmah Masyarakat (MHM) di Jl. Tuasan Gg. Tidar No. 10 C Sidorejo Hilir – Medan Tembung, yang juga merupakan tempat member Binaan RZ Medan. Majelis Hikmah Masyarakat ini diadakan bersinergi dengan program ICD Sidorejo Hilir dan perdana di lakukan di kota Medan oleh KRN Medan.

“Ini merupakan program pertama Majelis Hikmah Masyarakat yang diadakan oleh relawan RZ di kota Medan, kedepan kita akan mengadakannya di kelurahan lainnya di kota Medan” ungkap Sugi Prawansyah selaku koordinator KRN Medan.

Tausyiah yang di bawakan oleh fasilitator ICD Agussalim Siregar dengan judul hak muslim sesama muslim lainnya menjadi puncak kegiatan selain rangkaian pengenalan program sekaligus perpisahan dengan fasilitator lama di kelurahan Sidorejo Hilir.
“Majelis yang diadakan pada hari ini untuk mengisi ruh kita tentang pemahaman islam yang lebih baik” kata Agussalim Siregar di sela tausyiahnya.
Kegiatan ini dihadiri 12 orang Peserta Member Binaan ICD dan dihadiri 6 orang Relawan RZ.***

Newsroom/Sugi Prawansyah
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi