RELAWAN RZ PEKANBARU BANTU PEMBANGUNAN RUMAH KORBAN KEBAKARAN

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Menyikapi kejadian kebakaran yang menimpa rumah salah seorang siswi SMP Juara Pekanbaru Sofia pada Selasa (03/02) lalu, Relawan RZ Pekanbaru turun ke lokasi kejadian guna membantu pembangunan kembali rumah Sofia yang telah hangus dilalap si Jago merah, Minggu (07/02) pagi di Jalan Mandiri Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya.

Dalam operasi kerja bakti membangun rumah ini, sebanyak 15 Relawan RZ Pekanbaru turun ke lokasi dengan dibantu sekitar 50an warga setempat. Selain itu juga, relawan RZ Pekanbaru menyalurkan bantuan bahan bangunan berupa semen, besi beton, bahan sembako berupa beras, minyak goreng, gula, teh dan telur, pakaian layak pakai 3 dus dan tas sekolah, papar Ari selaku Koordinator Relawan RZ Pekanbaru.

Selain membantu dalam hal kerja bakti, Relawan RZ Pekanbaru yang perempuannya membantu memasak untuk makan siang para pekerja bersama para ibu-ibu warga setempat. “Setelah melaksanakan kerja bakti dari pagi hingga menjelang waktu zhuhur, warga dan relawan RZ menyantap makan siang yang telah dipersiapkan oleh ibu-ibu,” ungkap Ari.

Selepas istirahat dan sholat zhuhur warga bersama relawan RZ melanjutkan pekerjaan pembangunan rumah hingga sore hari ini. Ditengah pekerjaan bantuan tak henti-hentinya berdatangan dari berbagai pihak.

Pak Marsono yang merupakan bapak dari Sofia mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat atas bantuan yang diberikan. Semoga kebaikan yang diberikan dibalas oleh Allah SWT dan Rumah Zakat semakin banyak dontur yang berdonasi.***

Sumber : http://utusanriau.co/index.php?%2Fdet%2F11344

Tags :
Konfirmasi Donasi