RELAWAN RZ PEKANBARU SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Relawan RZ Pekanbaru menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, Bapak Herman warga Jalan Bangau Sakti Gg Kenari Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Senin (20/04). Rumah Bapak Herman ludes terbakar Jumat, dua pekan lalu.

“Sekitar 9 orang relawan RZ menemui Bapak Herman dengan membawa bantuan berupa sembako, perlengkapan rumah tangga, dan perlengkapan sekolah,” papar Ari selaku Koordinator Relawan RZ Pekanbaru.

Ari menjelaskan kepada Bapak Herman bahwasanya bantuan ini berasal dari donatur yang berdonasi di RZ. Dan berharap bantuan ini dapat meringankan beban Bapak Herman dan keluarga yang baru tertimpa musibah.

“Karena semua yang ada di bumi saat ini hanya berupa titipan dari Allah SWT dan sewaktu-waktu dapat diambil dari kita dimanapun dan kapanpun. Semoga Bapak Herman dan keluarga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini dan InsyaAllah mendapat ganti yang lebih baik lagi,” papar Ari, seperti dalam rilisnya ke halloriau.com.

Bapak Herman dan Ibu Elvi Zahara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Relawan RZ dan RZ Pekanbaru atas perhatian dan bantuannya. Ini merupakan bantuan yang pertama kami dan keluarga dapatkan pasca musibah 2 pekan lalu.

“Semoga kebaikan adik-adik relawan dibalas pahala oleh Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan dan kemurahan rezeki. Tidak banyak yang dapat kami ucapkan selain terimakasih dan doa kepada para donatur dan adik-adik Relawan RZ, agar semakin melimpah rezeki dan semakin banyak yang berdonasi di RZ,” papar Bapak Herman.

Dilanjutkan Bapak Herman, bantuan tersebut akan dipergunakan sebaik-baiknya dan sangat meringankan beban mereka yang selama ini sebagai pengrajin meja osin.

“Karena hingga saat ini belum dapat memproduksi meja osin dikarenakan mesin pembuatnya ikut hangus terbakar,” ungkap Bapak Herman.

Pak Herman melanjutkan, saat ini masih berusaha berkomunikasi dengan pihak kelurahan dan RT/RW namun belum mendapat respon hingga saat ini.

“Sangat bersyukur sekali dengan bantuan yang datang dari Relawan RZ dan tidak disangka-sangka datang dari pihak yang sebelumnya kami kenal. Mungkin inilah salah satu hikmah dari musibah ini memperpanjang tali silaturahim,” katanya penuh syukur.

Sumber : http://halloriau.com/read-pekanbaru-63692-2015-04-20-relawan-rz-pekanbaru-salurkan-bantuan-kepada-korban-kebakaran.html

Tags :
Konfirmasi Donasi