[:ID]RINGANKAN BEBAN EKONOMI WARGA, RUMAH ZAKAT DAN ADIRA INSURANCE SYARIAH BERBAGI [:]

[:ID]

Rumah Zakat dan Adira Insurance Syariah berikan bantuan sembako untuk kurangi beban ekonomi warga, Jum’at (10/4). (Foto: Rumah Zakat)

JAKARTA, Rumah Zakat – Demi menekan angka penularan Covid-19, pemerintah secara tegas menganjurkan masyarakat untuk tidak terlalu banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Hal ini tentunya menimbulkan dampak yang sangat signifikan terhadap kondisi perekonomian masyarakat yang “menggantungkan” hidupnya kepada pendapatan dari pekerjaan harian mereka.

Kondisi ini tentunya akan berpengaruh kepada pemenuhan kebutuhan harian masyarakat itu sendiri. Tidak terkecuali orang tua murid SD Juara Jakarta Timur.

Berkeinginan untuk meringankan beban masyarakat terdampak wabah Covid-19 ini, Adira insurance Syariah bersama Rumah Zakat melakukan pembagian sembako kepada orang tua murid SD Juara Jakarta timur, Jumat (10/4).

(Foto: Rumah Zakat)

Penyaluran sembako kali ini diserahkan secara simbolis kepada Jufri, yang merupakan salah satu pengajar di SD Juara Jakarta Timur untuk selanjutnya disalurkan kepada orang tua para siswa yang sudah di data kebutuhannya sebelumnya.

Mustafa, salah seorang warga dan juga orang tua murid SD Juara Jakarta Timur mengaku sangat senang dengan adanya bantuan sembako seperti ini. Ia juga menuturkan bahwa inisiatif kebaikan seperti ini hendaknya banyak dicontoh dan dipraktekan oleh berbagai pihak, demi meringankan beban warga yang terdampak dengan adanya wabah virus Corona ini.

Terakhir, Mustafa juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Adira Insurance Syariah dan Rumah Zakat atas bantuan sembako ini dan mendoakan agar kedua instansi ini semakin berkah dan lebih maju lagi kedepannya.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia