RONA NUSANTARA SPESIAL MENGABDI DI LOMBOK

LOMBOK. Daerah terdampak bencana seperti Lombok memang masih harus terus diperhatikan. Korban tidak hanya berupa kehilangan harta, tetapi berdampak juga pada mental anak-anak. Banyak sekali anak-anak yang sedih karena kehilangan sekolahnya. Dalam aksi peduli bencana Rumah Zakat telah berhasil membangun sekolah darurat di Lombok. Untuk itu, tidak hanya membangun tetapi berbagai kegiatan terus dilakukan oleh Rumah Zakat. Tujuannya untuk meningkatkan motivasi para korban agar tidak trauma berkepanjangan.

Memelihara kebahagiaan anak-anak Lombok melalui program Rona Nusantara. Program Rona Nusantara dari Rumah Zakat kali ini melaksanakan kegiatan di sekolah darurat Rumah Zakat yang ada di daerah bencana di Lombok. Program Rona Nusantara berlangsung sejak tanggal 24 November hingga 02 Desember 2018 nanti. Kegiatan Rona Nusantara kali ini spesial mengabdi di daerah bencana Lombok.

Semua tampak gembira dengan adanya kegiatan Rona Nusantara bersama kakak-kakak perona ini. Semua siswa-siswi di sekolah darurat sangat antusias dan mengikuti kegiatan dengan baik. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anak-anak Lombok akan terus bangkit dan merasa tenang jauh dari rasa trauma akibat bencana yang mereka alami.

Newsroom
Silvia Zakiah Itsnaini

Tags :
Konfirmasi Donasi