RUJAK SEGAR, DI GIZI SANG JUARA SD JUARA PEKANBARU

PEKANBARU. RUJAK SEGAR, DI GIZI SANG JUARA SD JUARA PEKANBARUSD Juara Pekanbaru tetap konsisten dalam pemenuhan gizi sang Juara. Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari Selasa (22/03) ini telah terlaksana penyaluran Gizi Juara dari donatur untuk peserta didik SD Juara. Program dari RZ ini berjalan rutin setiap bulan di SD Juara Pekanbaru dan Sekolah Juara lainnya yang tersebar di Indonesia.

Kegiatan ini tentunya terlaksana karena adanya kerjasama dan donasi yang diberikan oleh donatur RZ kepada sekolah juara. Berkat program ini, peserta didik merasa sangat senang dan menanti kehadiran Gizi sang Juara tiap bulannya. Hal ini karena menu makanan bergizi yang diberikan setiap bulannya selalu bervariasi dan disukai anak-anak peserta didik.

Pada penyaluran Gizi Juara kali ini, sebanyak 144 orang peserta didik SD Juara Pekanbaru mendapatkan rujak yang telah dikemas untuk per orang. Penyaluran dilakukan pada jam istirahat peserta didik. Cuaca yang agak mendung dan cukup dingin pagi hari saat pembagian rujak membuat suasana menjadi semakin hangat. Peserta didik dengan semangat bahkan sampai berkeringat melahap aneka buah yang di campur dengan kuah kacang yang pedas milik masing-masing.

Salah seorang peserta didik kelas 2 bernama Mutiara Ulfa Kamila berkomentar tentang rujak tersebut, “Rasanya enak, lezat dan gak terlalu pedas,”
Meskipun berkeringat, peserta didik mengaku rujaknya tidak pedas.***

Newsroom/Amelia Salfitri
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi