RUMAH KREATIF PADANG KEMBALI BERBAGI KECERIAAN BERSAMA ANAK-ANAK

RUMAH KREATIF PADANG KEMBALI BERBAGI KECERIAAN BERSAMA ANAK-ANAKPADANG. Teriknya sinar cahaya matahari dan panasnya Kota Padang tak membuat mereka berhenti untuk menuntut ilmu. Satu persatu, langkah kecil pejuang harapan itu mulai memasuki basecamp Relawan RZ Padang.

Sabtu (05/03) rumah kreatif kedatangan Kak Saberda Vendra, salah seorang mahasiswa UNP jurusan Tekhnik Sipil semester akhir yang pernah kuliah di Jepang pada tahun 2011-2012. Kehadiran Kak Vendra pada siang itu ialah untuk mengajar dan memperkenalkan Bahasa jepang.

Selain pernah mengenyam pendidikan di Jepang, Kak Vendra juga merupakan Duta Painan yang punya pekerjaan sampingan sebagai model, disela kesibukannya yang padat, Sensei multitalent ini masih menyempatkan waktu untuk menjadi relawan pendidikan di rumah kreatif yang merupakan lembaga pendidikan alternatif bebas biaya binaan dari Relawan RZ Padang untuk anak – anak yang kurang mampu dan berada di sekitaran Piai, koto Tangah, Padang.

“Adik-adik yang hadir begitu antusias, kami membuka kesempatan sebesar-besarnya untuk mahasiswa atau praktisi pendidikan yang memiliki keinginan berbagi ilmu dan kebahagiaan melalui program Rumah Kreatif yang kami buka ini,” Ungkap Dila Yusnia, Salah seorang Relawan RZ Padang.
“Because sharing happiness is give the best healing for yourself” tutup Dila.***

Newsroom/Dila Yusnia
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi