[:ID]RUMAH ZAKAT ACTION DISTRIBUSIKAN AIR BERSIH UNTUK PENYINTAS BENCANA BOGOR[:]

[:ID]BOGOR (17/01) – Rumah Zakat Action distribusikan air bersih untuk Penyintas Bencana di Kabupaten Bogor setelah sebelumnya distribusikan bantuan IT logistik 100 paket beberapa hari yang lalu.

Air Bersih ini dapat di distribusikan atas penggalangan dana di platform crowdfunding Kitabisa.com

Jalur mata air di Kabupaten Bogor terputus dan bantuan air bersih ini sangat di butuhkan oleh penyintas. Saat ini Tim Rumah Zakat Action mendistribusikan Air Bersih ke Kampung Girimulya, desa Sukamulih kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor. Sekitar 3 relawan di turunkan dalam aksi distribusi air bersih.

Akses jalan menuju Kampung Girimulya cukup sulit namun masih relatif lebih terjangkau jika di bandingkan daerah-daerah lainnya yang terdampak. Banyak daerah yang sangat membutuhkan namun akses ke daerah tersebut susah dan ada yang masih terisolir.

“Alhamdulillah Hari ini merupakan perdana kita bisa mendistribusikan Bantuan Air Bersih ini setelah beberapa hari mencari info jalur dan Mobil tangki yang sudah di cari. Semoga Bantuan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan masyarakat di sini.” ujar Iip sebagai Koordinator Lapangan di Aksi Peduli Bencana Bogor.

Newsroom

Izzatul Yazid / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia