[:ID]RUMAH ZAKAT ACTION KOLABORASI AKSI KERJA BAKTI BERSIH PASCA BANJIR DAN MENURUNKAN FOOD TRUCK[:]

[:ID]JAKARTA, Minggu (05/01) – Relawan tim Rumah Zakat Action turut kontribusi dalam kolaborasi kegiatan kerja bakti bersih bersih banjir Jakarta, di Jalan Bina Warga RW.07 Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta (bawah kolong).

Rumah Zakat telah mengundang semua untuk bergabung dalam Kerja Bakti Pasca Banjir ini di berbagai media sosialnya dan berhasil mengumpulkan sekitar 800 orang dari relawan, warga dan siapa pun yang ingin menunjukkan rasa kepedulian terhadap korban banjir.

Rumah Zakat Action serta menurunkan 1 armada Foodtruck untuk menyajikan makanan siap santap dan minuman kepada 800 orang yang lelah setelah aksi ini, dengan menu suplemen pagi bubur kacang ijo, Makan siang diolah 100 Superqurban, Rendang Sapi dari Pertagas dan capcay, buahnya jeruk dan melon, minumnya es kuwut.

“Terima kasih relawan dan sahabat semua yang hadir di Aksi Kerja Bakti Pasca Banjir. Semoga Allah SWT membalas kelelahan dan tetes keringat dengan berlimpah barokah.” Ujar Fawjan selaku koordinator Lapangan tim Rumah Zakat Action.

Newsroom

Izzatul Yazid / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia