RUMAH ZAKAT ACTION SALURKAN 100 PAKET BBP UNTUK WARGA BEKASI

Relawan Rumah Zakat Action salurkan bantuan berupa paket Berbagi Buka Puasa kepada warga di hari ke-3 puasa, Minggu (26/4). (Foto: Rumah Zakat)

BEKASI, Rumah Zakat – Bertepatan dengan hari ke 3 ramadhan, Rumah Zakat melakukan penyaluran program Berbagi Buka Puasa (BBP) kepada warga dan jama’ah Mushola Daarul Mubarok di RT 03 RW 03 Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Minggu (26/4).

Tiga orang relawan Rumah Zakat Action yang dipimpin oleh Hafid Faidillah selaku PIC Penyaluran melakukan serah terima 100 paket BBP kepada Ustadz Syaibih selaku tokoh agama dan pengurus DKM Mushola Daarul Mubarok.

Syaibih pun mengucapkan terimakasih kepada donatur serta Rumah Zakat yang sudah menyalurkan bantuan untuk warga sekitar. Dimana saat ini, kondisi perekonomian masyarakat sedang sulit.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada rumah zakat dan para donatur yang sudah menyalurkan 100 paket berbuka untuk warga disekitar mushola Daarul Mubarok ini. Melihat kondisi perekonomian yang makin sulit ini rasanya paket berbuka ini sangat membantu warga untuk berbuka hari ini. Untuk diketahui warga disekitar mushola ini banyak pendatang yang bekerja ataupun berdagang dan rata rata mereka berpendatan harian. Namun setelah adanya wabah Corona ini sebagian besar mereka sudah makin sulit kehidupan nya ksrna banyak yang sudah bekerja atau berdagang lagi,” ucap Syaibih.

Setelah acara seremonial selesai, para relawan bersama ustadz Syaibih dan pengurus mushola bergerak ke rumah warga untuk membagikan paket buka puasa.

Newsroom

Kusnawan/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia