[:ID]RUMAH ZAKAT ACTION TERUS BERGERAK BANTU PENYINTAS BOGOR[:]

[:ID]BOGOR (12/01) – Tim Rumah Zakat Action terus bergerak membantu sesama dengan menembus daerah-daerah yang sulit di jangkau dengan Armada Biasa.

Setelah menempuh perjalanan dengan kendaraan sekitar 4 jam (jalanan padat para donatur berdatangan ke beberapa daerah) akhirnya Tim tiba di kampung Sukamanah tempat pemberhentian mobil terakhir karena Bukan Mobil 4WD lalu tim Rumah Zakat Action melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sekitar 3 jam perjalanan dengan membawa barang bantuan ke kampung Leuwi Jamang desa Cisarua Kecamatan Pasir Madang Kabupaten Bogor.

Dalam perjalanannya tim melalui Jalur-jalur yang berlumpur dengan naik-turun. Perjuangan akhirnya berbuah manis saat Kampung Sukamanah sudah terlihat oleh mata, Semangat Tim pun langsung meningkat dan bergegas untuk segera tiba lalu mendistribusikan bantuan untuk para Penyintas.

Barang bantuan yang di distribusikan situ Selang sepanjang 300 meter, terpal, dan bahan material dan logistik.

Untuk kampung Leuwi Jamang desa Cisarua Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor ada 2 titik pengungsian yaitu di Huntara yang di bangun secara swadaya dan di balai desa Cisarua secara keseluruhan ada 89 KK.

“Terima kasih atas bantuan yang di berikan. Alhamdulillah sangat bermanfaat bagi warga kami di sini,” ujar Tirta selaku ketua RT Kampung Leuwi Jamang.

Newsroom

Izzatul Yazid / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia