RUMAH ZAKAT BAGIKAN SUPERQURBAN UNTUK WARGA

Rumah Zakat bagikan Superqurban kepada warga kabupaten Sigi, Kamis (14/5). (Foto: Rumah Zakat)

SIGI, RUMAH ZAKAT – Di tengah wabah Covid-19, Rumah Zakat terus melakukan kegiatan sosial dalam rangka membantu warga yang terdampak Covid-19. Salah satunya yang dilakukan oleh Relawan Rumah Zakat Palu yang menyalurkan bantuan berupa Superqurban kepada warga Simoro, Gumbasa Kabupaten Sigi.

Penyaluran 150 kornet Superqurban tersebut dibagikan kepada 50 Kepala Keluarga (KK) sebagai bentuk kepedulian ditengah mewabahnya Covid-19.

Koordinator Relawan Rumah Zakat Palu, Adhi Saputra mengungkapkan pembagian bantuan berupa Superqurban sudah dilakukan dari awal Ramadan.

“Jadi kami sudah bagikan dari awal Ramadan dengan sejumlah Penerima Manfaat yang ada di Kota Palu maupun Sigi dan Donggala,” kata Adhi Rabu (14/5).

Dirinya pun menyebutkan kalau sasaran pembagian bantuan tersebut diantaranya kaum dhuafa, fakir miskin, dan orang-orang yang membutuhkan paket Superqurban itu.

“Kami setiap hari selama Ramadan keliling mulai dari Kota Palu, Sigi dan Donggala untuk bagikan Superqurban,” ucapnya.

Adhi berharap dengan pembagian paket Superqurban tersebut dapat meringankan kebutuhan kaum dhuafa dan fakir miskin ditengah pandemi Covid-19 dan dalam suasana Ramadan.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia