RUMAH ZAKAT BERBAGI BUKA PUASA BERSAMA WARGA KURANG MAMPU

(Foto: Rumah Zakat)

SOLO, RUMAH ZAKAT – Untuk menebar kebahagiaan di bulan Ramadhan, Rumah Zakat terus lakukan penyaluran kepada warga terdampak Covid-19. Salah satunya yang dilakukan oleh Relawan Rumah Zakat Solo bersama dengan ketua RT dan pengurus Bank Sampah Hidayah Asri melakukan penyaluran paket Berbagi Buka Puasa.

Penyaluran dilakukan di RT 06 RW 10 kelurahan Sangkrah Kecamatan Pasar Kliwon untuk warga kurang mampu di pemukiman padat penduduk ini. Para warga rata-rata berprofesi sebagai penjahit, tukang becak, buruh pabrik, produsen makanan dan minuman serta profesi lainnya.

Adanya program Berbagi Buka Puasa ini disyukuri oleh salah satu warga, yaitu Sri. Menurutnya, dia senang karena menu berbuka kali ini sangat komplit.

“Terima kasih banyak Rumah Zakat atas paket buka puasanya. Alhamdulillah menunya sangat komplit. Anak saya yang duduk di bangku SD yang sudah berpuasa nanti saat buka puasa pasti senang sekali. Ada menu ayam kesukaannya. Semoga para Donatur Rumah Zakat di mudahkan segala urusannya,” ungkap Sri Rahayuningsih penjahit dan ibu rumah tangga.

Newsroom

Retno Sugiyanto/Amri Rusdiana

 

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia