RUMAH ZAKAT BERSAMA TDA PEDULI SAMARINDA BERIKAN BANTUAN KEPADA PANTI ASUHAN

SAMARINDA (12/01) – Banjir yang melanda Kota Samarinda di akhir tahun 2019 juga di melanda Panti Asuhan Baitul Walad yang berlokasi di Jalan Flamboyan, Loa Buah, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda. Penghuni Panti yang mayoritas masih anak-anak bahkan bayi membutuhkan berbagai bantuan segera saat air masuk ke dalam kamar-kamar mereka dan membuat kasur dan selimut mereka basah terendam.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak dan juga penghuni panti yang sering terkena musibah banjir, TDA Peduli Samarinda melalui Rumah Zakat memberikan bantuan untuk bahan bangunan agar bisa dipergunakan untuk memperbaiki bagian Panti sebagai usaha prefentive ketika banjir datang dan air tidak masuk ke dalam bangunan panti.

“Allah pemilik siang dan malam, jaga beliau para dermawan kami dengan Rahmad Mu, jadikan sedekah beliau dan keluarga keberkahan, diberikan nikmat sehat, rezki, dilapangkan segala urusan, Allah qabul hajatnya, Amiin” ucapan dan doa Ustad Farid selaku Pimpinan Panti Asuhan Baitul Walad.

Newsroom

Desi Ayu / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi