RUMAH ZAKAT BERSAMA WARGA MEMBUAT AKSES JALAN UMUM DESA BENDA KULON

CIREBON. Berbagai cara dapat ditempuh untuk memperbanyak saudara. Salah satu caranya adalah dengan bersilaturahim. Kegiatan yang pada dasarnya digemari oleh setiap orang ini akan terhambat apabila tidak terdapat akses jalan. Oleh sebab itu, Rumah Zakat dan warga Desa Argasunya bekerja sama dalam pembuatan akses jalan umum menuju Desa Benda Kulon.

Pagi itu, sekitar pukul 09.00 WIB warga mulai berkumpul dalam program kerja bakti Rumah Zakat di desa Benda Kulon. Jalan sepanjang  300 meter ini akan dijadikan salah satu akses bagi masyarakat setempat. Sebanyak empat orang relawan Rumah Zakat dilibatkan dalam program kerja bakti kali ini. Sebagian tekstur jalan akan diplester dan sebagian lainnya akan diberi batuan kerikil. Hal ini dilakukan untuk mencegah licinnya jalan di musim hujan.

Program kerja bakti ini juga tengah disambut senang hati oleh lurah setempat. “Kami sangat senang dan berterima kasih dengan adanya perhatian Rumah Zakat di Kelurahan Argasunya ini,” respon dari Tasmudi selaku lurah setempat. Disamping itu,pembuatan jalan ini juga mempermudah akses menuju lokasi tempat Kolam Budidaya Ikan air tawar yang merupakan salah satu program pelatihan member Rumah Zakat yang ada di Cabang Cirebon. 

Newsroom/Budi Aryanto
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi