RUMAH ZAKAT CABANG PADANG; 130 AMPLOP UNTUK MASING-MASING TITIK PENYALURAN

PADANG. Tim penyaluran Rumah Zakat Cabang Padang mendatangi tiga titik di Kab.Padang Pariaman, yaitu Tandikek (daerah pemukiman baru bagi korban bencana alam gempa 2009), Padang Sago (salah satu daerah terparah yang terkena dampak gempa sumbar 2009) serta daerah Nan Sabaris untuk menyalurkan zakat berupa uang dari salah seorang donatur, Ulki Chandra.
 
Tim yang terdiri dari ICD Head, MRO, dua orang relawan serta tim funding berangkat dari Padang pukul 08.30 WIB dan sampai di Tandikek (lokasi pertama) pada pukul 10.20 WIB. Acara berlangsung di sebuah musholla, Ust. Budiman, Lc. pun turut memimpin doa dan dihadiri oleh 130 penerima manfaat. Tim pun menuju Padang Sago untuk terus menyerahkan 130 amplop kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan ini.
 
Sebanyak 130 amplop juga diserahkan di Nan Sabaris, “Di Nan Sabaris, kami membagi dua titik yaitu di waterwell dan panti asuhan, ada kesan yang terus terbanyang ketika kita menyalurkan door to door dan kita temui mustahik yang sudah sangat renta, ketika kita memberikan santunan itu si nenek meneteskan air mata dan tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih,” ujar salah seorang dari tim penyaluran. Begitu pun ketika tim mengunjungi adik-adik di panti asuhan, ucapan syukur dan doa keluar dari bibir para yatim yang mengaku begitu senang ketika menerima bantuan ini.

Newsroom/Firmansyah
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi