RUMAH ZAKAT CERIAKAN RATUSAN ANAK YATIM SERTA PEDAGANG

BEKASI. Rumah Zakat menggelar acara buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim dan tidak mampu serta pedagang, Rabu (1/8). Bertempat di Ruko Suncity Square, Jl.  M. Hasibuan, Bekasi Selatan, para penerima manfaat bertatap muka dengan anggota DPRD dan jajaran Pemkot Kota Bekasi.

Masyarakat setempat pun turut menyambutnya, “Terimakasih Rumah Zakat, semoga maju dan sukses selalu,” teriak salah satu pedagang asongan. Acara ini pun dihadiri oleh  Budiman, Branch Manajer Rumah Zakat Cabang Bekasi. “Kami doakan segala urusan dan usahanya lancar,” cetus salah satu anak.
Sutriyono selaku Wakil Ketua DPRD Bekasi, sangat antusias dengan program yang digulirkan Rumah Zakat ini yang bekerjasama dengan Koran Radar Bekasi ini,  “Rumah zakat telah memberi warna tersendiri bagi warga kota Bekasi dalam upaya memberantas kemiskinan,”  ujarnya.

Acara ini pun bekerja sama Pemkot Bekasi,Pemkab Bekasi, DPRD Kab.Bekasi, DPRD Kota Bekasi, Indosat, LP3I, XL, BRI serta PLN. Faturohma, GM Radar Bekasi menyatakan bahwa acara ini merupakan agenda rutin di  bulan Ramadhan yang bersinergi dengan Rumah Zakat. “Rumah Zakat sebagai lembaga zakat yang konsen pada pemberdayaan umat,” ungkapnya.***

Newsroom/Akhmad Nur Rahmadian
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi