RUMAH ZAKAT DAPATKAN 1ST WINNER INDONESIA BEST E MARK AWARD 2018

BANDUNG. Rabu (26/09) Rumah Zakat mendapatkan 1st Winner Indonesia Best E Mark Award 2018 untuk kategori Creative Solution, penghargaan langsung diberikan kepada Dang Happy Hermawan Crowdfunding Division Head Rumah Zakat oleh Prof. Dr. Adiwijaya Rektor Telkom University di acara Bandung ICT Expo Digital Broadband Summit 2018 yang digelar di Trans Convention Centre, Bandung.

Indonesia Best E Mark Award 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA-Business Digest bekerjasama dengan Telkom University ini merupakan ajang perghargaan bagi perusahaan maupun lembaga perusahaan pilihan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnis berkat pengelolaan dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) secara tepat, cerdas dan efisien di bidang marketing dan penjualan.

Dalam ajang ini Rumah Zakat mengajukan platform sharinghappiness.org dan omnichannel service sebagai sistem atau aplikasi ICT dalam bidang marketing untuk dinilai oleh penyelenggara. Adapun kriteria penilaian Best E Mark Award 2018 adalah Success Strategy yaitu Strategi Sukses Sistem ICT yang Menjawab permasalahan Bisnis & Pemasaran, yang kedua ICT Governance yaitu Tata Kelola Sistem ICT dan yang ketiga adalah Business Impact yaitu Dampak Penerapan Sistem ICT Terhadap Bisnis.

“Alhamdulilah, platform sharinghappiness.org yang merupakan sistem crowdfunding Rumah Zakat dan omnichannel service dinilai sebagai solusi kreatif dalam menjalankan bisnis, semoga penghargaan ini bisa menambah semangat kami untuk menjadi lebih baik dan memberikan lebih banyak kebahagian bagi masyarakat Indonesia, Terimakasih atas
dukungannya” ujar Dang Happy Hermawan mewakili CEO Rumah Zakat, Rabu (26/09).

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi