[:ID]RUMAH ZAKAT DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN DAN AL-MAGFIROH SALURKAN BANTUAN PEDULI BANJIR LEBAK [:]

[:ID]LEBAK (16/01) – Sebanyak 7 Relawan Rumah Zakat Action bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Yayasan Al-Magfiroh menyalurkan bantuan berupa Paket alat shalat, alat mandi, makanan siap saji, popok bayi, pembalut di Kampung Bolang, Desa Bungur Mekar, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten.

Meski jalan cukup jauh dan jalur lumayan sulit untuk dilalui tapi tim tidak putus semangat dikarnakan teringat warga yang berada di kampung tersebut berada dalam kondisi yang sangat membutuhkan, sesampainya Tim di kampung Bolang beberapa warga menyambut Relawan dengan bahagia dan penuh syukur.

“Saya merasa sangat terharu jika melihat relawan seperti mas dan kawan kawan, jika boleh memilih saya pun ingin membantu kawan kawan seperti kalian namun situasi berkata lain. Mungkin ini sudah menjadi kodratullah mau tidak mau kami harus ihklas dan tabah menjalani apa yang sudah digariskan, jadi kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada relawan Rumah Zakat Action dan semua pihak yang memungkinkan bantuan ini disalurkan”. Ujar Yusuf (50) selaku DKM.

Hingga akhir, aksi berjalan dengan lancar dan tercatat tim berhasil menyalurkan 30 Paket alat shalat, 30 paket alat mandi, 30 paket makanan siap saji, 30 paket popok bayi, 30 paket pembalut.

Newsroom

Izzatul Yazid / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia