[:ID]RUMAH ZAKAT DUKUNG AKSI PEMERINTAH KOTA BANDUNG PEDULI COVID-19[:]

[:ID]

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dari Rumah Zakat kepada pemerintah Kota Bandung, Senin 30 Maret 2020. (Foto: Rumah Zakat)

BANDUNG, Rumah Zakat – Pemerintah kota bandung berkerja sama dengan Forum Bandung Sehat, beberapa perusahaan dibandung serta didukung penuh oleh Rumah Zakat yang masuk dalam anggota Forum Zakat. Selain upaya memutuskan rantai penyebaran penularan covid-19 untuk diam di rumah, Pemkot Bandung berupaya memberikan paket sembako kepada masyarakat.

Muhammad Oded Danial, Walikota Bandung memaparkan bahwa di kota bandung ada 20 orang yang positif covid-19, 8 orang meninggal dunia, 9 orang dirawat, dan 3 orang sembuh serta menyampaikan pesan kepada masyarakat kota Bandung dalam menyikapi penyebaran virus corona.

(Foto: Rumah Zakat)

“Kami menghimbau kepada masyarakat kota bandung khususnya, mari Bersama sama menyikapi wabah corona ini dengan cara diam di rumah, karena itu adalah paling efektif,” Jelas Oded, Senin 30 Maret 2020.

Sementara itu, Oded memberikan apresiasi akan kolaborasi yang terjalin antara Pemerintah Kota dan Forum Zakat Jawa Barat.

“Semoga bisa terus berkolaborasi baik dalam penanganan Covid-19 maupun masalah-masalah lainnya,” Ujarnya.

Mulyana Yusup, Kepala Kantor Rumah Zakat Perwakilan Jawa Barat mengungkapkan bahwa sinergi dengan pemerintah harus berjalan dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Bandung beserta seluruh pihak atas kepedulian para donatur dalam membantu masyarakat, khususnya di wilayah bandung,” Ungkap Yusup.

Newsroom

Lailatul Istikhomah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia