RUMAH ZAKAT GANDENG KOMUNITAS MUSLIM GELAR AKSI #SAVEROHINGYA

BATAM. Seiring dengan terjadinya tragedi kemanusian yang menimpa Muslim Rohingya, Rumah Zakat terus bergerak membantu dan menggelar Aksi dukungan #SAVEROHINGYA di beberapa kota.

Bersama Relawan Rumah Zakat dan Beberapa Komunitas Muslim, Rumah Zakat menggelar aksi #SAVEROHINGYA di Alun-alun, Engku putri Batam Centre pada Ahad (17/09).

Aksi yang dimulai pada pukul 07:00 WIB hingga pukul 09:30 WIB
ini juga dibarengi dengan aksi International Hijab Solidarity Day, Sebar Pin dan Flyer jilbab serta Cek Kesehatan Gratis. Orasi pun di gelar dengan 2 tema; yang pertama adalah orasi peduli jilbab yang mengajak masyarkat untuk berjilbab dan yang kedua adalah Orasi Peduli Rohingya yang langsung disambung dengan penggalangan dana.

“Alhamdulillah donasi yang terkumpul hari ini sebanyak Rp 4.901.600. Kami ucapkan banyak terima kasih atas Partisipasi dari Solidaritas peduli jilbab ,Musisy UIB Batam, KAMMI Batam, FLP Batam, Remaja Masjid Raya Batam, IMMPB, Bagi Nasi Pagi dan Majlis Rasulullah Batam Yang Telah Menyukseskan Aksi peduli Rohingya, dan kepada yang Berbahagia masyarakat yang telah memberikan bantuan donasi kepada saudara kita di Rohingya melalui Rumah Zakat. Semoga dilimpahi Rezeki banyak keberkahan dalam kehidupan” Ujar Sujasman selaku koordinator Relawan Rumah Zakat Batam.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi