RUMAH ZAKAT GELAR INDONESIA MENDONGENG DI ACEH

Lamurionline.com. BANDA ACEH. Rumah Zakat Perwakilan Aceh menggelar Indonesia Mendongeng dengan tema Santri TPQ Cinta Negeri di Aula Balai Kota Banda Aceh, Senin (25/12).

Acara Indonesia Mendongeng merupakan agenda tahunan Rumah Zakat yang digelar secara serentak di 25 Kota di Indonesia, salah satunya di Kota Banda Aceh.

Sebanyak 200 anak binaan Rumah Zakat dan Santri TPQ Kota Banda Aceh ikut meriahkan kegiatan Indonesia Mendongeng.

Hadir dalam acara tersebut sekaligus membuka acara Walikota Banda Aceh Aminullah Usman SE Ak MM.

Dalam sambutannya, Walikota mengapresiasi acara Indonesia Mendongeng dimana untuk tahun depan Pemerintah Kota Banda Aceh siap bekerjasama untuk even yang lebih besar dan melibatkan stakeholder terkait.

Walikota juga mengajak anak-anak untuk mencintai dan menjalankan syariat Islam dengan menjauhi narkoba karena generasi penerus ada di tangan anak-anak saat ini.

Branch Manager Rumah Zakat, Riadhi menjelaskan, kegiatan Indonesia Mendongeng sebagai ajang silaturrahim antara anak binaan dan santri TPQ, yang di isi dengan lomba mewarnai, nonton film perjuangan rakyat Palestina, tampilan kreatifitas dan mendongeng dari Komunitas Kampung Dongeng Aceh.

“Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banda Aceh dan mitra-mitra personal dan komunitas yang telah memfasilitasi acara ini,” sambung Riadhi.

 

Sumber : lamurionline.com

Tags :
Konfirmasi Donasi