[:ID]RUMAH ZAKAT KEMBALI BERIKAN BANTUAN APD KE RUMAH SAKIT DI SULAWESI SELATAN[:]

[:ID]

Rumah Zakat serahkan bantuan APD untuk tenaga medis ke Rumah Sakit Awal Bros, Rabu (08/4). (Foto: Rumah Zakat)

MAKASSAR, Rumah Zakat – Wabah virus corona/Covid 19 saat ini masih membuat masyarakat dunia khawatir bahkan di Indonesia, Sulawesi Selatan khususnya hingga saat ini kasus positif Covid-19 di Sulawesi Selatan sendiri untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) sudah menembus angka 2399 orang, Pasien Dalam Pemantauan (PDP) sebanyak 306 orang dan kasus positif sendiri sebanyak 122 Orang, pertanggal 7 April 2020.

Oleh karena itu, pemerintah dan masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan terhadap wabah yang melanda ini.

(Foto: Rumah Zakat)

Oleh karena itu, Rumah Zakat bersama Lintasarta berperan aktif dalam meningkatkan kewaspadaan dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di Rumah Sakit Awal Bross Makassar, Rabu (08/4).

Pihak Rumah Sakit Awal Broos yang diwakili oleh dr. Titin berterimakasih atas bantuan APD yang sudah diberikan. Titin berharap, adanya bantuan tersebut bisa memaksimalkan penanganan pasien Covid-19.

“Kami sebagai garda terdepan mengucapkan banyak terima kasih Rumah Zakat dan LintasArta yang telah memberikan bantuan APD, semoga bantuan ini bisa digunakan sebaik mungkin untuk menangani Covid 19 di Rumah Sakit Awal Bross” ungkap dr. Titin

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia