[:ID]RUMAH ZAKAT-KITABISA.COM KOLABORASI BAGIKAN PAKET MAKANAN KEPADA WARGA TERDAMPAK CORONA[:]

[:ID]

Rumah Zakat bersama Kitabisa.com berbagi paket makanan kepada warga terdampak corona, Kamis 26 Maret 2020. (Foto: Rumah Zakat)

CIMAHI, Rumah Zakat – Ditengah mewabahnya virus covid-19, tidak menyurutkan semangat juang para Relawan Rumah Zakat di Cimahi untuk berada di barisan terdepan dalam membantu para pencari nafkah dalam memenuhi kebutuhan hidup yang semakin sulit.

Sebanyak 1183 nasi box dibagikan di wilayah Cimahi, Lembang dan sekitarnya pada hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Ahad selama 2 pekan tanpa mengenal lelah, dari pagi hingga malam hari.

Aksi ini ini dilakukan untuk membuat goresan senyuman di wajah para pencari nafkah yang mungkin saat ini penghasilannya semakin minim. Namun mereka tetap semangat bekerja demi menyambung hidup keluarga. Para pencari nafkah yang ditemui di sepanjang perjalanan berasal dari latar belakang yang berbeda dan beragam jenis usia dari mulai anak-anak hingga lansia.

Dengan tidak mengesampingkan keselamatan diri, para relawanpun tetap menerapkan social distancing dan menggunakan handsanitizer saat sebelum dan sesudah melakukan aksi, Kamis 26 Maret 2020.

“Jazakumullah Khairan katsiran bagi para donatur yg sudah menitipkan donasinya di Rumah Zakat. In syaa Allah Rumah Zakat salurkan amanah para donatur kepada masyarakat yang membutuhkan dengan penuh profesional.” Ucap salah satu Relawan pada kegiatan tersebut.

Newsroom

Wahyudin/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia