RUMAH ZAKAT RESMIKAN EMPOWERING CENTRE

PADANG. Rumah Zakat Cabang Padang meresmikan Empowering Centre di Jl Perjuangan Raya No 1 Kel. Kurao Pagang Kec. Nanggalo Kota Padang, Rabu (17/3). Hadir dalam peresmian yaitu Achmad Charisma selaku Asisten II Propinsi Sumbar. Pada acara peluncuran Empowering Centre ini, Rumah Zakat mengadakan Baksi Sosial dan pengobatan gratis untuk 400 KK, serta pembagian Sembako gratis.

Selain itu untuk memeriahkan acara, diadakanlah demo masak dari tim Cake House yang terdiri dari ibu-ibu sekitar Empowering Centre. Tak hanya memberikan pelatihan, Rumah Zakat juga telah menyediakan tiga sepedah yang dapat digunakan untuk berjualan kue. Kemudian ada juga peragaan ruang P3A (Pusat Pengembangan Potensi Anak) dimana tersedia berbagai macam alat kreasi mulai dari permainan edukatif baik formal maupun informal, alat musik dan mainan lainnya yang dapat membantu perkembangan pendidikan anak asuh.

Harapan Rumah Zakat dengan berdirinya Empowering Center ini adalah membimbing para mustahik agar mandiri dan sejahtera sehingga terangkat derajar hidupnya dari jurang kemiskinan bahkan suatu saat sanggup mengajak saudara lainnya agar bisa menjadi keluarga mandiri.***

Newsroom/Miralyn Afrini
Padang

 

Tags :
Konfirmasi Donasi