[:ID]RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN SEMBAKO UNTUK KOMUNITAS DISABILITAS[:]

[:ID]

Bantu dhuafa, Rumah Zakat salurkan bantuan sembako kepada komunitas disabilitas. (Foto: Rumah Zakat)

BANDUNG, Rumah Zakat – Komunitas Istana Zakat Disabilitas Indonesia yang hadir dalam penyaluran bantuan sembako di kantor Rumah Zakat merupakan komunitas yang memiliki keahlian dalam bidang pijat refleksi. namun akibat penyebaran virus corona/Covid-19, mereka tidak lagi memiliki penghasilan. Oleh Karena itu, Rumah Zakat menyalurkan amanah dari para donatur agar bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari anggota komunitas tersebut.

Mulyana Yusup, Branch Manager Rumah Zakat mengungkapkan bahwa masih banyak kaum dhuafa yang tidak mempunyai penghasilan salah satunya para tunanetra.

“Saya mengajak kepada para donatur untuk ikut andil dalam memberikan bantuan kepada warga yang terdampak covid-19 seperti mereka”. Ucapnya.

Disisi lain, Abdul Rahman salah satu anggota komunitas mengaku senang atas pemberian bantuan dari Rumah Zakat kepada dirinya sehingga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari.

“terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah membagikan bantuan kepada teman-teman kami dari tuna netra semoga apa yang dibagikan dapat bermanfaat, dan kepada donatur yang memberikan diberikan kesehatan dan barokah”. Kata Dia.

Newsroom

Ery/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia