RUMAH ZAKAT SERAHKAN BANTUAN KESEHATAN UNTUK ALYA KALISYA

(Foto: Rumah Zakat)

BOGOR, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat melalui Cita Sehat Fondation menyerahkan Donasi bantuan kesehatan yang terkumpul melalui campaign di kitabisa.com kepada Alya Kalisya, balita usia 5 tahun yang mengalami luka bakar di seluruh tubuhnya.

Bantuan yang diberikan diterima langsung oleh orangtua Alya, Enay Rizwan selaku ayah dan Mutia Chrisanti selaku ibu dari Ayla, Jum’at (15/5).

Alya sudah menjalani 7 kali Operasi cangkok kuliti, dan luka bakar Alya masih dalam kondisi basah dan memerah sehingga Alya masih harus tetap menjalani kontrol rutin di RS Assyiffa Sukabumi.

Pemeriksaan dilakukan seminggu dua kali untuk mengganti perban serta mengobati luka bakar ditubuhnya, orang tua Alya harus menyediakan uang kurang lebih Rp 1.5 Jt untuk sekali kontrol. Biaya tersebut digunakan untuk membeli perban, obat luka bakar dan cairan infus untuk membersihkan luka-lukanya.

“Terima kasih kepada seluruh para donatur dan Rumah Zakat yang telah membantu melalui Doa dan Donasinya untuk kesembuhan Alya, ini sangat membantu pengobatan anak kami, apalagi saya pun baru saja di PHK akibat tidak ada kegiatan di tempat kerja karena dampak dari Covid 19,” ucap kedua orang tua alya.

Newsroom

Asihdwi Rini/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia