[:ID]RUMAH ZAKAT SUPPORT KELUARGA PAHLAWAN MEDIS[:]

[:ID]

Dukung pahlawan medis, Rumah Zakat support dengan bantuan moril dan materiil.

SEMARANG, Rumah Zakat – Tenaga medis sebagai benteng terakhir pertahanan dari penyebaran Covid-19 mau tidak mau harus merelakan waktu bersama keluarga yang harus ditinggal berhari-hari. Tidak jarang bisa sampai berbulan untuk merawat dan mengobati pasien positif Covid-19, bahkan beberapa terpapar dan wafat dalam pengabdian.

Rumah Zakat berupaya berperan aktif dalam mendukung peran tenaga medis yang sangat penting tersebut, salah satunya dengan memberikan bantuan dan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, Selasa (14/4).

Almarhumah Nuria kurniasih merupakan salah satu tenaga medis yang wafat dalam menjalankan tugas penanganan Covid-19 sepekan yang lalu. Almarhumah meninggalkan seorang suami dan 3 orang anak. Sang suami Joko juga berprofesi sebagai perawat di RSUP Kariadi Semarang.

Joko mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan dari semua pihak terutama Rumah Zakat. Dirinya berharap bisa lebih banyak lagi dukungan dan bantuan untuk keluarga pejuang medis yang berusaha mengendalikan penyebaran Covid-19 ini.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana

 [:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia