RUMAH ZAKAT SUPPORT SARANA PRODUKSI UNTUK BAKSO KOJEK “MINI”

SURAKARTA. Pemberdayaan Ekonomi Rumah Zakat untuk Desa Berdaya Gilingan terus berjalan, tepatnya untuk usaha kecil Bakso Kojek “Mini” yang beralamat di Bibis Wetan Rw 21 Desa Gilingan, Kec Banjarsari, Surakarta.

Usaha Bakso Kojek sudah lama ditekuni Ibu Rusmini – Bapak Waidi untuk menghidupi keluarganya dan 2 anaknya yang sekarang duduk di bangku SMP dan SMA.

Setiap pagi bu Rusmini dan pak Waidi mulai membuat bakso kojek, sampai dhuhur siap dijual dan dipasarkan, selepas dhuhur pak Waidi menjualn baksonya di daerah Nusukan dan Kadipiro.

Bersyukur dan bahagia terpancar saat Rumah Zakat melalui Fasilitator Desa Berdaya Gilingan, Sunarsih bersilaturahim sekaligus melakukan monitoring terhadap usaha bu Rusmini, pasalnya pada bulan Agustus lalu ia mendapatkan bantuan fasilitas usaha berupa kompor, Dandang bakso dan peralatan untuk usaha.

“Alhamdulillah, bersyukur sekali atas bantuan sarana dari Rumah Zakat, dandang bakso dan kompor ini sangat membantu usaha bakso kojek kami. Semoga Rumah Zakat tambah barakah dan sukses,” ujar bu Rusmini.

Sunarsihpun berharap semoga usaha bu Rusmini dan pak Waidi tambah lancar dan berkah.

Newsroom
Nurul Ulfa / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi