RUMAH ZAKAT YOGYAKARTA SALURKAN BANTUAN RENOVASI MASJID

RUMAH ZAKAT YOGYAKARTA SALURKAN BANTUAN RENOVASI MASJIDYOGYAKARTA. Rumah Zakat Yogyakarta kembali salurkan bantuan renovasi infrastruktur untuk kepentingan masyarakat beribadah. Bantuan tersebut diberikan pada Kamis, (04/04) untuk pembangunan Masjid Siti Khotijah di Dusun Cikalan RT.57 RW.25 Desa Bandarharjo, Kec. Kalibawang, Kab. Kulonprogo.

Masjid Siti Khotijah akan dibangun menggantikan Masjid Al-Hidayah yang ukurannya kecil, sehingga tidak bisa menampung jamaah banyak. Masjid Al-Hidayah akan diperbesar dan berganti nama menjadi masjid Siti Khotijah.

Sebagian besar penduduk setempat bekerja sebagai buruh tani yang penghasilannya pas-pasan, sehingga untuk membangun masjid mereka membutuhkan bantuan dana dari pihak luar dusun.

Saat ini pembangunan sedang berlangsung dengan pembersihan lahan dan sudah dipasang pondasi masjid. Selama proses pembangunan, untuk sementara warga melaksanakan sholat di masjid Al Hidayah yang belum dirobohkan.

Alhamdulillah, terimakasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Siti Khotijah. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga kami yang ingin melakukan ibadah di masjid” Tutur Siti, Perwakilan DKM

Newsroom/Dian Ekawati

Yogyakarta

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi