RZ ACEH SALURKAN BANTUAN KESEHATAN UNTUK ANAK YATIM OKP

RZ  aCEHBANDA ACEH. Pada periode Desember, RZ Aceh menyalurkan bantuan kesehatan kepada anak yatim Orphan Kafalah Program (OKP) di Wilayah Kota Banda Aceh dan juga Kab. Aceh Besar. Adapun jumlah penerima bantuan ini sebanyak 7 orang anak yatim yang tergabung dalam program OKP yaitu; 1. Sarah Syifa Karsia 2. Muammar Fata 3. Nuratul Ikramah 4. Riska Adira 5. Awalul Rizki 6. Ahmad Kamal dan 7. Muhammad Nizar.

“Dana yang diberikan ini diterima langsung oleh masing-masing wali anak yatim. Dana ini diberikan sebagai upaya untuk memfasilitasi anak yatim yang berobat pada dokter spesialis dan juga pembelian obat-obatan,” tutur Project Coordinator RZ Aceh, Muharrahman. Muhar menambahkan, penyaluran ini ada yang diantar langsung ke rumah anak yatim dan ada juga wali anak yatim itu sendiri yang datang ke kantor RZ Aceh di Simpang Surabaya Kota Banda Aceh.

Perbedaan jumlah ini adalah sesuai dengan berapa jumlah dana yang habis digunakan oleh anak yatim untuk berobat, baik biaya konsultasi, pemeriksaan, maupun obat-obatan.***

Newsroom/Muharrahman
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi