RZ BANTU USAHA ROTI LEZAT MIFTA

RZ BANTU USAHA ROTI LEZAT MIFTASURABAYA. Dalam upaya membantu para pengusaha agar lebih produktif dan mandiri, RZ (Rumah Zakat) senantiasa memberi bantuan bagi para pengusaha yang aktif dan produktif. Salah satunya adalah Miftachul Zaenah, RZ cabang Surabaya memberi bantuan usaha bagi roti lezat miliknya bernama ‘Vania’s Cake’.

Bantuan usaha ini diberikan kepada mereka yang ingin maju usahanya namun terbatas dari segi modal, alat serta sarana dan prasarana lainnya. Adapaun bantuan yang diberikan kepada Mifta berupa alat mixer untuk mempercepat proses produksi pembuatan roti.
Sejak mendapat bantuan dari RZ, diakui Mifta kini usaha rotinya jadi lebih banyak memproduksi.
“Sebelum mendapat bantuan dari RZ, satu hari paling cuma 300 roti, tetapi semenjak dapat bantuan dari RZ bisa memproduksi 500 roti,” papar Mifta.

Dengan tekun, Mifta membuat roti-roti itu terasa lezat dan nikmat. Selain itu rotinya pun banyak diburu orang, mulai dari rasa keju, coklat, dan abon. “Dulu sempat buat roti dengan rasa kacang, tetapi orang-orang sini enggak terlalu suka. Jadi enggak pernah dibuat lagi. Kebanyakan yang paling cepat laku itu roti rasa keju,” tutur Mifta.

Perempuan berumur 34 tahun dan beranak dua ini merasa senang usahanya dibantu RZ. Dengan penghasilan yang didapatkan dari penjualan roti, ia bisa menyekolahkan kedua anaknya dan mencukupi keperluan sehari-hari. “Semoga bisa mendapat bantuan lagi dari RZ. Harapannya usaha roti ini bisa berkembang, terutama dibantu dari segi pemasarannya,” ujarnya.***

Newsroom/Rena
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi