BELANJA ES PISANG IJO MALIGAI SAMBIL BERAMAL

Es Pisang Ijo Maligai Batam2

BATAM. Es Pisang Ijo Maligai bekerjasama dengan RZ (Rumah Zakat) cabang Batam menggulirkan program Superinfak. Muhtohar selaku pemilik usaha menerima pemberian 12 Kotak Superinfak dari RZ. Kotak Superinfak diserahkan langsung oleh Agus Suprianto selaku Branch Manager RZ Batam kepada Muhtohar. Ia juga tercatat sebagai donatur aktif RZ.

12 Kotak Superinfak RZ nantinya akan di tempatkan di seluruh outlet Es Pisang Ijo Maligai di Kota Batam, dan setiap bulannya akan dikumpulkan kepada RZ. “Dengan berinfak ini untuk menambah jiwa syukur dan kepedulian warga Kota Batam kepada sesama yang membutuhkan, warga miskin, yatim dan dhuafa yang sejalan dengan program yang digulirkan di RZ,” ungkap Muhtohar.

“Semoga dengan adanya kemudahan serta fasilitas dari RZ ini diharapkan dapat diikuti juga oleh para pelaku usaha lainnya, sebagai sarana untuk berbagi pada sesama,” ucap pengusaha es pisang ijo ini.

“Terima kasih RZ yang telah memfasilitasi warga Kota Batam untuk berbagi dalam kebaikan melalui Kotak Superinfak ini, semoga kami dan warga Kota Batam dapat Istiqomah, sehingga budaya berbagi menjadi kebiasaan yang baik,” pungkas salah satu karyawan Es Pisang Ijo Maligai Batam.***

Newsroom/Agus Suprianto
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi