RZ DUKUNG PROGRAM GERAKAN SEJUTA TANAMAN DI PALEMBANG

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Banyaknya masyarakat yang memanfaatkan hari libur untuk berolaraga ditempat-tempat yang terbuka menginsiasi RZ cabang Palembang untuk melaksanakan kegiatan gerakan menanam seribu tanaman yang bertepatan dengan moment Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada hari Minggu (14/06).

Kegiatan yang melibatkan masyarakat setempat untuk ikut berpartisipasi dalam program menanam bibit tanaman di wilayah ICD Talang Bubuk dan sekitarnya ini diikuti lebih dari 100 orang, baik relawan lingkungan atau masyarakat setempat yang terlibat langsung ataupun hanya sekedar berfoto di panggung yang bertema “Dukung Gerakan Sejuta Tanaman”.

Selain itu juga, acara ini diramaikan dengan cek metabolik berupa cek tensi, gula darah dan kolesterol secara gratis sehingga masyarakat selain bisa menanam dan mendapat bibit tanaman untuk ditanam dirumah juga bisa mendapat layanan cek metabolik secara cuma-cuma, sehingga banyak yang selepas olaraga menyempatkan diri untuk cek kesehatannya.

Acara ini juga semakin semarak dengan ramainya anak asuh binaan RZ yang melaksanakan tarhib ramadhan dengan rute mengelilingi taman Kambang Iwak (KI) yang berakhir dilokasi pembagian bibit tanaman.

“Alhamdulillah dengan acara ini kita bisa mengedukasi masyarakat agar dapat menjaga kesehatan menyambut rhomadahan serta untuk mulai menanam dipekarangan rumah, insyaAllah program ini akan ada tahap selajutnya untuk menyukseskan perogram RZ cabang palembang,” tutur Gustam Sunardi, Branch Manager RZ cabang Palembang.***

Newsroom/Wahyudi
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi