RZ KEDIRI DISTRIBUSIKAN LOGISTIK UNTUK KORBAN BANJIR BANDANG NGANJUK

RZ KEDIRI DISTRIBUSIKAN LOGISTIK UNTUK KORBAN BANJIRKEDIRI. Selasa pagi (24/1) Relawan RZ Kediri bersama PPZ STAIN Kediri kembali menjalankan aksi peduli bencana banjir yang terjadi di Desa Banaran dan Patihan Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk

Banjir Bandang yang terjadi pada minggu malam (22/1) dan berlangsung selama 4 jam telah membuat 167 rumah warga di 2  Desa yaitu Desa Banaran dan Desa Patihan Terendam. Hujan  tersebut mengakibatkan jebolnya tanggul, sehingga air bah turun ke pemukiman.

Setelah melakukan survey lokasi dibeberapa titik relawan RZ Kediri langsung mendistribusikan bantuan logistik berupa kornet superqurban, snack,  susu, sabun mandi, sabun cuci, sabun pel, dan sembako. RZ telah mendistribusikan bantuan kepada sejumlah 86 Penerima Manfaat.

Sampai saat ini RZ Kediri telah menurunkan 5 Relawan beserta 6 anggota PPZ STAIN Kediri untuk membantu aksi peduli bencana banjir dan mendistribusikan bantuan bagi korban terdampak bencana banjir bandang yang dilakukan sejak pukul 09.00-15.00

Berdasarkan pantauan Relawan RZ di lokasi banjir Untuk saat ini kondisi lokasi yang terkena bencana banjir bandang telah membaik, pasalnya sudah tidak terlihat sisa-sisa air yang menggenang seperti info yang didapat dua hari terakhir namun warga masih harus tetap waspada terhadap banjir susulan.

“Untuk selanjutnya warga setempat diharapkan untuk tetap waspada
karena masih ada potensi terjadinya banjir susulan jikalau terjadi
hujan secara terus menerus.” Ungakp Sandi, Relawan RZ

Newsroom/Lailatul Istikhomah
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi