RZ PERINGATI HTTS BERSAMA WARGA DESA SIDOMUKTI

PEMBINAAN DI DESA SIDOMUKTIJEMBER. Program pembinaan masyarakat yang dikordinir oleh RZ, akan senantiasa berupaya untuk meningkatkan kualitas masyarakat dengan cara memberikan bimbingan berupa tausiyah dan pengetahuan-pengetahuan umum oleh narasumber yang dipilih oleh RZ. Program pembinaan di desa Sidomukti telah berjalan 8 bulan, sebanyak 70 orang yang terdiri dari wali murid penerima Beasiswa Khusus, perangkat desa Sidomukti, PM beasiswa khusus dan team CSF RZ cabang Jember senantiasa ikut serta dalam program pembinaan yang menghadirkan Drs. KH. Abdul Waris Toha salah seorang ulama di desa Sidomukti.

Pembinaan masyarakat yang berlangsung pada hari Jumat (30/05) ini berbeda dari bulan sebelumnnya, pasalnya, para peserta yang hadir selain mendapat tausiyah juga mendapat informasi dari tim medis RZ mengenai bahaya merokok dalam rangka memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Mei 2014 lalu.

“Saya berharap dengan adanya program ini, bisa membuka wawasan dan semangat masyarakat untuk bisa lebih maju dalam segala bidang. Karena setiap perubahan berawal dari sesuatu yang kecil, yaitu berawal dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” pungkas Dyah Kartika Rahmawati selaku relawan inspirasi.***

Newsroom/Diki Taufik
Jember

Tags :
Konfirmasi Donasi