RZ SAMARINDA “TAKLIM” BERSAMA IBU WAGUB KALIMANTAN TIMUR

RZ LDKO CilegonSAMARINDA. (13/01). Tim RZ Samarinda berkesempatan hadir pada kegiatan rutin Majelis Taklim Raudhatul mukminah, yang di helat di Rumah jabatan Wakil Gubernur Kaltim di kawasan Jl. Milono Samarinda.

Tak kurang dari 400 jamaah hadir dalam pengajian yang juga merupakan sarana untuk bersilaturahim dan terjalinnya komunikasi yang baik antara pemimpin dan rakyatnya. Pengajian ini di prakarsai oleh Ibu Hj Sarminah yang tak lain adalah istri dari Wakil Gubernur Kalimantan timur Bapak Mukmin Faisyal.

Menghadirkan Ust. Fahmi Salim dari jakarta sebagai pembicara dengan mengambil tema “Keberkahan Hidup” para jamaah terlihat sangat khidmat dan khusyu mendengarkan petuah demi petuah yang di sampaikan, pengajian yang di mulai pukul 14:00 s/d 15:00 WITA ini juga menyediakan doorprize bagi para jamaah yang hadir, sekira 10 paket doorprize di sediakan panitia, dengan metode kupon. Hal ini dilakukan selain sebagai penarik juga sebagai apresiasi terhadap para jamaah yang hadir.

Pada kesempatan tersebut tim RZ yang di wakili oleh Branch Manager RZ Samarinda Mega Folandiana dan Fasilitator MDI Rita wati, berkesempatan untuk bertemu langsung dengan ibu Hj Sarminah, pada kesempatan itu tim RZ menyerahkan cenderamata mata berupa Kalender 2016 dari RZ.

Bukan tanpa sebab, hal ini di harapkan untuk memperkenalkan RZ secara lebih luas, karena pengajian rutin ini di hadiri oleh para tokoh wanita Kaltim dan istri pejabat di lingkungan Pemda Kaltim dan Pemkot Samarinda, hadir pula istri dari Ketua DPRD Samarinda ibu Hj Tanti Syarief yang juga ketua MPW Srikandi Kaltim.

“Selain sebagai bentuk dukungan dan terjalinya silaturahmi yang baik, tim RZ juga mengaharapkan akan terbangunya sinergi dan kerjasama yang baik dengan pemerintah Provinsi Kaltim di masa yang akan datang,” pungkas Mega.***

Newsroom/Rusdianto
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi