RZ TERUS GELAR SIAGA SEHAT POSYANDU DAN GERAKAN SEDEKAH SAMPAH

Sedekah sampahPALEMBANG. RZ bersama dengan Cita Sehat Foundation kembali melaksanakan Siaga Sehat Posyandu Senin (18/11) di Posyandu Binaan Nusa Indah Cinde. Balita dan bayi yang hadir ke posyanda ada sebanyak 41 balita.

Posyandu ini melayani pemberian makanan tambahan berupa bubur kacang merah dan bubur tim, penimbangan berat badan balita, imunisasi dan pengukuran tinggi badan. melihat gerakan yang senantiasa RZ gelar tiap bulannya, para ibu begitu sangat antusias mengikuti posyandu bulan ini.

Salah seorang ibu bernama Rosita datang untuk menimbang dan memeriksa anaknya, karena beberapa minggu yang lalu bayinya mengalami batuk dan pilek, dan ibu rosita juga mengungkapkan perasaannya bahwa ia senang dengan adanya RZ yang sudah membantu di Posyandu ini.

Selain itu,  juga dilaksanakan gerakan sedekah sampah yang merupakan salah satu agenda yang telah  diprogramkan oleh RZ agar para masyarakat sadar bahwa sedekah itu bukan hanya materi namun dari barang bekas pun bisa contohnya sedekah sampah. Setiap bulannya para ibu membawa semua sampah yang telah dikumpulkan ke Posyandu Nusa Indah dan ditukarkan dengan sayuran segar.***

Newsroom/Kandri
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi