SALURKAN SUPERQURBAN DI PESANTREN TAHFIDZ, RZ DI SUGUHI HAFALAN ALQURAN

SALURKAN SUPERQURBAN DI PESANTREN TAHFIDZ, RZ DI SUGUHI HAFALAN ALQURANSAMARINDA. (10/01). RZ Samarinda menyalurkan kornet ke Pondok Pesantren Tahfidz Ihya Ulumuddin, di kawaan Jl. Sentosa dalam, Samarinda. Sekira 70 santri, tampak menyambut kehadiran tim RZ, perwakilan pondok Pesantren Ihya Ulummuddin Ust.Nurwansyah menyatakan sangat senang akan kehadiran tim RZ dan menyebutkan bahwa kornet yang di berikan akan sangat berguna bagi para santri, dalam rangka perbaikan gizi.

Pesantren yang terletak di tengah kota Samarinda ini, memiliki santri sekitar 240 santri yang berasal dari berbagai daerah di Kalimantan Timur. Para santri yang berusia antara 9 sampai 18 tahun ini rata-rata sudah menghafal minimal 3 juz, dan dapat melafalkan dengan merdu, terbukti ketika Ust.Nurwan meminta beberapa santri untuk membacakan hafalan mereka di hadapan para santri lain dan tim RZ.

Suasana semakin meriah ketika Tim RZ memeberikan demonstrasi dan penjelasan mengenai kornet Superqurban, tampak para Santri tersenyum riang kala Tim RZ mulai membagikan kaleng demi kaleng kornet kepada para santri.

“saya mengucapkan terimakasih, kepada Rumahzakat, atas perhatian dan supportnya kepada kami, semoga kedepan Rumahzakat semakin eksis di Samarinda, dan dapat memberikan support lain seperti mushaf Al-Quran kepada santri kami” tutr Ust,Nurwan sambil mengantar Tim RZ menuju pintu keluar Pondok.***

Newsroom/Rusdianto
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi