SAMBUT RAMADHAN DENGAN GEMAR MEMBACA ALQURAN

SEMARANG. Rumah Zakat cabang Semarang gelar pembinaan bagi Anak Juara di wilayah Gunung Pati, Lamper Tengah dan Mranggen yang merupakan Korwil tempat pembinaan Anak Juara, Selasa (17/7).

Pembinaan kali ini bertema adalah “Lebih Dekat dan Cinta Dengan Al Qur’an”. Bebekal Al Qur’an Anak -Anak Juara sangat antusias saat datang pembinaan, hal ini bertujuan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Acara dimulai dengan pembacaan Al Qur’an disampaikan oleh Arka yang membacakan surat Ar-Rohman, sebelum pada acara inti Anak-Anak Juara di beri motivasi dan tausyiah oleh Ust. Zulfa yang merupakan Pimpinaan Yayasan Sekolah Rijalul Quran  (Sekolah Penghafal Al Qur’an).

Pada kesempatan ini anak diberi motivasi untuk lebih cinta dan gemar dalam membaca Al Qur’an. Setelah itu acara dilanjutkan dengan membaca Al Qur’an secara bersama-sama oleh beberapa peserta yang hadir, setiap anak membaca satu juz Al Qur’an. Dalam waktu satu jam mampu mengkhatamkan Al Qur’an.

Pada kesempatan ini tak lupa pula orang tua dari Anak Juara ikut serta dalam acara mengkhatamkan ini sehingga harapanya nanti baik Anak Juara maupun orang tua mulai terbiasa mengkhatamkan Al Qur’an minimal selama bulan Ramadhan.***

Newsroom/Kustina
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi