SD JUARA CILEGON TERIMA SURAT IZIN OPERASIONAL SEKOLAH

RZ LDKO CilegonCILEGON. Pada hari Selasa (12/01) ini SD Juara Cilegon resmi menerima Surat Izin Pendirian Sekolah dari Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Cilegon. Serah terima surat tersebut langsung diterima oleh kepala sekolah SD Juara Cilegon, Susanto Santawi di Kantor BPTPM yang berada di Cilegon Business Square Blok C No. 10 – 12 Cilegon.

Atas nama Pemerintah Kota Cilegon, Kepala BPTM Kota Cilegon, Drs. A. Dita Prawira, M.Si pada tanggal 29 Desember 2015 mengeluarkan Surat Keputusan Nomor : 503/3863/37-02/4553-A dan Nomor : 503/3863/37-02/4554-B Tentang Izin Pendirian Sekolah. Dalam surat tersebut ditetapkan bahwa BPTPM memberikan izin pendirian Sekolah Dasar oleh Yayasan Indonesia Juara dan izin operasional untuk melaksanakan penyelenggaraan pendidikan tersebut.

Dikeluarkannya izin tersebut, berdasarkan adanya surat Permohonan dari Yayasan Indonesia Juara Nomor : 1628/SPM-DIR/IJF/XI/2015 tanggal 13 Agustus 2015 kepada Kepala BPTPM dan hasil survei dan wawancara yang dilaksanakan oleh BPTPM dan Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon.

Dengan adanya surat Izin Operasional tersebut, seluruh tim SD Juara Cilegon mengaku bersyukur penuh bahagia.

“Alhamdulillah.. setelah melalui beberapa proses, akhirnya SD Juara Cilegon mendapatkan Surat Izin Operasional,” ungkap Susanto yang ditemui usai menerima surat izin operasional tersebut.

“Kami ucapkan banyak terimkasih kepada BPTPM, Dindik, Madrasah Al-Jauharotunnaqiyyah Sambirata, RZ, BMKSG dan semua orang yang telah membantu SD Juara Cilegon. Kami do’akan semoga Allah membalas kebaikan semuanya,” lanjutnya.

Selain itu, Guru Walikelas 1 SD Juara Cilegon, Siti Nurasiah juga mengaku senang dengan adanya surat ijin operasional tersebut.

“Alhamdulillah saya selaku Guru di SD Juara Cilegon sangat senang karena SD Juara Cilegon sudah mendapatkan Surat Izin Operasional ini. Semoga kedepannya SD Juara Cilegon selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan, baik di sekolah maupun di luar sekolah.”

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi