SD JUARA CILEGON UNJUK GIGI DI LOMBA FESTIVAL MUHARRAM

sd-juara-cilegon-unjuk-gigi-di-lomba-festival-muharramCILEGON. Festival Muharam Kota Cilegon yang berlangsung di Bunderan Perumnas Cibeber sejak (11/10), tidak pernah sepi dari serangkaian kegiatan di dalamnya. Dalam Festival Muharam tersebut diadakan beberapa perlombaan, diantaranya lomba nasyid, lomba pildacil, lomba kabaret, lomba mewarnai, dan masih banyak lagi perlombaan yang lainnya.

SD Juara Cilegon turut memeriahkan lomba mewarnai dan lomba pildacil yang digelar pada hari Sabtu (15/10). Dalam lomba mewarnai SD Juara Cilegon mengirimkan 5 orang peserta, dan 1 orang peserta untuk mengikuti lomba pildacil. Siswa-siswi yang diikutsertakan dalam perlombaan tersebut diantaranya Ajeng Dwi Julianti (7 th), Mahliana Putri (7), M. Sayyaf Dakhilullah (8), Vira Mulyani (7), Intan Indriani (8), dan Nurul Qoyyimah (8).  Siswa SD Juara Cilegon telah berusaha memberikan dan menampilkan yang terbaik.
Siswa-Siswi SD Juara Cilegon Mengikuti Lomba Mewarnai di atas Panggung
Festival Muharam Kota Cilegon di Lapangan Bunderan Perumnas Cibeber

Walaupun pada kesempatan kali ini, siswa SD Juara Cilegon belum berhasil untuk membawa pulang pialanya, namun mereka tidak berkecil hati dan tidak berputus asa. Seperti yang diungkapkan oleh Mahliana Putri salah satu siswi SD Juara Cilegon kepada ibunya yang pada saat itu mendampinginya saat lomba pildacil.

“Maafin Putri untuk kali ini Bu. Lain kali Putri akan berusaha untuk lebih baik lagi. Ibu percaya sama Putri kan?” ungkap gadis kecil itu kepada Ibunya. Para guru SD Juara Cilegon pun tetap merasa bangga dan kagum atas usaha yang sudah dilakukan oleh siswa-siswinya.

Newsroom/Surianto
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi